Sunday, March 20, 2016

Apa yang Berbeda Antara Mitsubishi Mirage Gls dan Gls Sport

Apa yang Berbeda Antara Mitsubishi Mirage Gls dan Gls Sport
Mitsubishi New Mirage Sport adalah varian terbaru yang merupakan tipe GLS dengan New Sporty Package disisi interior maupun ekterior yang memberikan tampilan segar, sporty dan stylish. New Mitsubishi Mirage Sport ini diharapkan mampu memperkuat posisi Mirage di kelas city car, terutama pada segmen remaja dan aktivitas sport.

Secara garis besar varian ini sama seperti varian GLS. Jantung pacu yang dibenamkan adalah mesin tiga silinder 1.2L dan CVT. Kendati demikian ada sejumlah perbedaan yang membuat Mirage Sport tampil lebih memikat. Perbedaan tampak pada bagian bemper depan dan bemper belakang, serta side skirt. Mitsubishi New Mirage Sport mengadopsi karakter Sporty dengan menambah fitur-fitur dan sentuhan racing pada desainnya. New Sporty Package yang memberikan tampilan segar pada New Mitsubishi Mirage
  • Front Body Kit dan Black Out Front Bumper
Desain body kit dan bumper berkarakter tangguh untuk menaklukkan setiap sudut kota dengan penuh percaya diri
  • Rear Body Kit
Citarasa sport membuat kamu tampil semakin sporty dan gaya

Selain paket body kit yang baru, varian Sport juga dipermanis dengan sentuhan grafis yang disematkan pada sisi bodi. Selain itu posisi sein tambahan diletakkan pada bodi samping dan dilengkapi dengan talang air di seluruh jendela penumpang.
  • Side Visor
Penambahan Side Visor untuk melengkapi gaya kamu saat berkendara
  • Rear Spoiler
Tampil makin gaya dan sporty dengan spoiler belakang berdesain aerodinamis
  • Muffler Cutter
Berlapis chrome yang membuat tampil lebih elegan

Sektor kaki-kaki juga mendapat sentuhan perubahan. Mitsubishi New Mirage Sport menggunakan velg baru yang berukuran 15 inci yang dibalut dengan ban 175/55. Velg dan ban tersebut juga diusung oleh varian GLS dan Exceed. Sedangkan GLX yang merupakan varian terbawah masih bertahan dengan velg lama 14 inci dan ban berukuran 165/65.

Dengan demikian New Mirage Sport menjadi mobil Mitsubishi Indonesia ketiga yang menggunakan nama Sport. Sebelumnya kata tersebut disematkan pada model Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport. Mitsubishi  New Mirage Sport hadir untuk menggandrungi konsumen muda di Tanah Air.

Bagikan

Jangan lewatkan

Apa yang Berbeda Antara Mitsubishi Mirage Gls dan Gls Sport
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.