Thursday, April 14, 2016

Review Mobil Mitsubishi Mirage Tipe GLX,GLS dan EXCEED

Review antara Mobil Mitsubihi Mirage tipe Glx, Gls dan Exceed. Mobil City Car yang paling mungil keluaran pabrikan otomotif Mitsubishi Motors adalah Mirage yang di produksi di negara Tailand. Mirage sendiri hadir dengan tiga tipe, yaitu Mirage GLX, GLZ, dan Exceed. Ketiga mobil ini memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi berturut-turut adalah 3.710 mm x 1.665 mm x 1.500 mm.Ketiga tipe ini juga menggunakan mesin yang sama, yaitu mesin dengan tipe 1.2L 12 Valve dengan 3 silinder, mempunyai kapasitas sebesar 1.193 cc. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 77 ps pada 6000 rpm. Dengan torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 100 nm pada 4000 rpm.
Review Mobil Mitsubishi Mirage Tipe GLX,GLS dan EXCEED

Informasi Mengenai Perbedaan Antara Mitsubishi Mirage tipe GLX, GLS, dan Exceed

Kali ini masih akan membahas tentang persamaan Mitsubishi Mirage GLX, GLS dan Exceed, yaitu menggunakan sistem suspensi depan dengan tipe MacPherson Strut dan suspensi belakang dengan tipe Torsion beam, ketiganya juga menggunakan menggunakan sistem keamanan berupa keyless entry, airbag drive side. Setelah beberapa persamaan tersebut, Perbandingan mobil Mitsubitshi Mirage tipe GLX, GLS, dan Exceed ini juga menghasilkan perbedaan-perbedaan yang sangat menonjol. Misalnya pada GLX menggunakan sistem transmisi 5 M/T, di GLS menggunakan sistem transmisi Automatic CVC, sedangkan untuk Exceed berbeda lagi, yaitu Automatic invecs III CVT yang lebih canggih. Perbedaan lain yang sangat tampak adalah hadirnya foglamp yang hanya ada di Exceed. Muffler cutter dan rear spoiler juga hanya ada di Exceed. Sitem keamanan untuk Exceed juga dilengkapi dengan ren ABS dan Ebd. Selain itu ada beberapa fitur lagi yang hanya ada pada tipe Exceed, yaitu Keyless operating Sistem dan Immobilizer.
Setelah melihat Perbandingan mobil antara ketiganya, Mitsubishi Mirage Exceed sebagai model paling baru memang mempunyai banyak kelebihan daripada dua tipe sebelumnya. Hal itu membuktikan bahwa Mitsubitshi Mirage memang selalu menghadirkan variasi-variasi terbaru dengan sistem yang lebih canggih untuk varian mobilnya. Dilihat dari harganya sendiri, ketiganya memiliki harga sekitar Rp.167-189 untuk tahun 2016 ini. Demikian mengenai Review mobil Mitsubushi Mirage tipe GLX, GLS, dan Exceed, Sebelum keluar tipe facelift dari Mitsubishi Mirage tidak ada salah mengulas Mitsubishi Mirage yang yang mulai mengaspal tahun 2012 di Indonesia.

Bagikan

Jangan lewatkan

Review Mobil Mitsubishi Mirage Tipe GLX,GLS dan EXCEED
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>