Sunday, March 20, 2016

Mitsubishi Mirage sport

Mitsubishi Mirage GLS Sport hadir dengan tampilan yang lebih sporty, New Mitsubishi mirage GLS Sport menambahkan body kit sporty pada front bumper dan rear bumper yang stylish, dilengkapi nyala lampu fog lamp plus DRL, menjadikan mobil Hatchback ini tampil lebih Sporty dan mewah ketika dimalam hari, tak hanya sebatas lampu fog saja yang memiliki nyala terang, akan tetapi head lamp dengan desain melebar kebelakang, memberikan pencahayaan maksimal dengan Halogen lamp yang berada didalamnya.

Mitsubishi Mirage sport

Setidaknya ada sembilan perbedaan antara tipe Sport dengan Exceed yang dapat dikenali dari eksterior, yaitu Front Body Kit, Black Out Bumper, Sporty Stripes, Rear Body kit, Side Sill Extension, Fog lamp dengan DRL (Daytime Running Lights), Side Visor, Muffler Cutter dan Rear Spoiler.

Namun untuk penggerak tidak ada perbedaan antara keduanya. Tipe  Sport dan Exceed tetap mengusung mesin Mirage lama, MIVEC 1.2-liter, 3 silinder DOHC 12 katup yang mampu menggelontorkan tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 10,2 Nm pada 4.000 rpm.

Untuk type Mirage Sport, pihaknya memberikan tambahan side visor serta rear spoiler with high mount stop lamp dengan lampu LED yang berwarna merah, sehingga memberikan efek mewah pada mobil ini. Tambahan Muffler Chrome membuatnya tampil lebih elegan dibanding mobil sejenis. Ada satu tambahan lagi pada bagian ekterior, pada tipe Exceed, mitsubishi menambahkan lampu sein tambahan yang berada pada bagian spion untuk memberikan isyarat yang lebih jelas, dengan nyala lampu tidak membuat silau lawan arah. 

Selain ekterior yang memiliki tampilan sporty nan elegan, Mitsubishi Mirage GLS Sport juga memiliki interior yang tak kalah, awal anda masuk kedalam mobil, anda akan merasakan ruang kabin lega dengan kapasitas maksimal 5 orang, dominasi warna hitam dan ivory mendominasi jok pada mobil ini, material plastik di setiap sudutnya terpampang jelas, material ini sengaja digunakan agar bobotnya tetap ringan.

Mitsubishi New Mirage GLS Sport mengadaptasi karakter sporty dengan menambahkan fitur-fitur dan sentuhan racing pada desainnya. New Sporty Package yang memberikan tampilan segar pada Mitsubishi New Mirage Sport beberapa di antaranya:
  • Front Body Kit dan Black Out Front Bumper
  • Fog Lamp dengan DRL (Daytime Running Lights)
  • Muffler Cutter dengan Lapisan Chrome
  • Audio Switch Control (Tipe Exceed)
  • CVT (Continuously Variable Transmission) dan INVECS‐III
  • ECO Indicator Lamp
Untuk type Mitsubishi Mirage Gls Sport dibanderol dengan harga Rp.179juta (On The road) harga berlaku per 1 januari 2016.

Bagikan

Jangan lewatkan

Mitsubishi Mirage sport
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.