Sunday, March 20, 2016

History Mitsubishi Mirage

History Mitsubishi Mirage

Pasar LCGC memang kian menguntit bahkan mulai menggeser-geser posisi MPV dalam jajaran model mobil terlaris di Indonesia. Di tengah kondisi ini, Mitsubishi pun melihat bahwa city car masih menjadi bagian dalam jajaran model mobil yang diinginkan konsumen, terutama karena harga yang berdekatan dengan LCGC. Berikut history tentang Mitsubishi Mirage yang mungkin jadi legendaris hactback city car.

HISTORY

2011 : Awalnya Mitsubhisi Mirage ialah sebuah mobil konsep yang diperkenalkan di Geneva Auto Show pada 2011. Di tahun yang sama, Mirage pun langsung di luncurkan dalam ajang Tokyo Motor show 2011. Mesin yang pertama beredar di Jepang adalah 1.000 cc 3-silinder dengan fitur Auto Stop dan dipadu transmisi CVT.

2012 : Tak mau lama-lama, PT Krama Yudha Tiga Berlian langsung meluncurkan Mirage dalam ajang pameran bergengsi IIMS 2012. Untuk di Indonesia, Mirage menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc 3-silinder dengan 3 pilihan tipe; GLX M/T, GLS A/T dan Exceed A/T.

2013 : Mirage pun melakukan minor change di tahun 2012. Tidak ada yang berubah pada Mirage, hanya saja ada penambahan list chrome pada mengatur audio.

2014 :Tidak ada perubahan yang dilakukan pihak Mitsubishi

2015 : Diawal tahun New Mirage merupakan facelift New Mirage yang sudah ada sejak tahun 2012.  facelift yang dilaagekukan mencakup perubahan disisi ekterior,interior dan juga sisi keamanan. Disisi lain, Mitsubishi New Mirage Sport adalah varian terbaru yang merupakan tipe GLS dengan New Sport Packpage disis ekterior  yang memberikan kesan segar, Sporty dan stylish.

History Mitsubishi Mirage

Demian review history Mitsubishi Mirage semoga dapat memberikan informasi tentang pertama kali Mitsubishi Mirage hadir di Indonesia dan menjadi kendaran yang Anda gunakan saat ini untuk beraktifitas sehari-hari.

Bagikan

Jangan lewatkan

History Mitsubishi Mirage
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.