Sunday, March 20, 2016

Mirage City car Hatcback

Mirage City car Hatcback

Mitsubish Mirage mempunyai 4 type Exceed , Gls Sport, Gls dan Glx mobil yang menjadi andalan Mitsubishi asal pabrikan Jepang yang diproduksi di tailand untuk kategori kendaraan jenis city car hatcback.

Di Indonesia Mitsubishi sudah lama berperan dalam berbagai lini produk yang legendaris seperti Lancer,Galant,Colt Diesel,Strada Triton(L200),Pick up T120ss,L300,Kuda dan Pajero sport. Dan juga trend dunia terhadap hatcback city car maka Mitsubishi menjawab dengan mengeluarkan Mitsubishi Mirage yang sudah lebih dulu sukses dipasar  Jepang dan Eropa.

Mirage ditawarkan dalam empat type yaitu Exceed,Gls Sport,Gls dan Glx ke empatnya di tenagai dengan mesin yang sama yaitu mesin 1.2 L (1.193) dengan maksimal tenaga 78 PS pada rpm 6000. Mesin yang menggunakan teknologi EC-MPI yaitu Electric Control Multi Point Injection yang membuat mesin sangat efisien dan bertenaga maksimal di segala medan.

Kenyamanan mobil ini tidak diragukan lagi dengan menggunakan suspensi MacPherson Sturt di bagian depan dan Torsion beam di bagian belakang. Kemudunya sudah Power Steering sehinga terasa ringan ketika dikendarai. Semua type sudah di lengkapi  AC yang dingin dan mesin 1200 cc tetap bertenaga walupun AC tetap menyala. Jangan khawatir untuk masalah bahan bakar karena teknologi EC-MPI akan membuat hemat bahan bakar meski AC terus menyala.

Untuk exterior didesain sangat menarik dibandingkan kompetitor sekelas Mitsubishi Mirage, terlihat lebih sporty dengan lekukan di bagian belakang apa lagi untuk type  Exceed dan Gls Sport di tambahkan spoiler.

Interior tak kalah ciamik dengan desain dashboard dan panel yang elegan dan Multi Information Display yang lengkap. Disisi audio sudah dilengkapi dengan 4 speaker dengan CD/MP3 dan USB port untuk semua type.

Faktor keselamatan dan kenyamana penumpang menjadi sangat penting oleh karena itu, Mitsubishi membekali Mirage dengan airbags untuk semua type. Juga kunci kontak System Immobilyzer untuk keamanan mobil dari pencurian. Lihat harga dan spesifikasi Mitsubishi Mirage


Bagikan

Jangan lewatkan

Mirage City car Hatcback
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.