Thursday, April 14, 2016

Kapan? New Mitsubishi Mirage Mengaspal di Indonesia

Absennya Mitsubishi Mirage di Booth Mitsubsihi pada ajang IIMS 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 7 - 17 April 2016 membuat penasaran, apakah pihak PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku APM kendaraan Mitsubishi Indonesia akan mengeluarkan type facelift dari Mitsubishi Mirage pada tahun ini.

New Mitsubishi Mirage Facelift

Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu melakukan penyegaran terhadap city car Mirage dan memulai debut di pameran otomotif Los Angeles Auto Show. Mobil ini mengalami cukup banyak perubahan, terutama pada bagian depan.

Mitsubishi Mirage terbaru ini akhirnya hadir di Asia dengan dipamerkan di Thailand International Motor Expo 2015 di Bangkok sejak awal Desember ini. Bagian depan Mirage yang mengalami perubahan cukup kentara ini dimaksudkan Mitsubishi agar mobil bisa terlihat lebih stylish. Perubahan ini membuat Mirage tampil lebih garang dengan grille baru, lampu utama baru, bemper depan baru, dan kap mesin pun juga didesain ulang.

Lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED. Perubahan juga terlihat pada spoiler dan bumper belakang. Berdiri di atas pelek berukuran 15 inci yang tampil lebih sporty. Kapasitas bagasi pun juga mengalami peningkatan.

Hadir dengan jantung pacu mesin berkapasitas 1.2liter MIVEC DOHC 3 silinder yang menghasilkan tenaga 78 HP pada 6.000 rpm dan torsi 74 lb-ft pada 4.000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT.

Sedangkan untuk fitur keselamatan, mobil ini juga tampil lebih baik dan menjadi mobil model compact pertama di Thailand yang memiliki fitur rem otomatis pencegah kecelakaan pada kecepatan rendah. Fitur keselamatan lain seperti 7 airbag, Anti-lock braking system (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Active Stability Control (ASC) dengan Traction Control Logic (TCL).

Kita tunggu saja untuk New Mitsubishi Mirage facelift kapan akan mengaspal di Indonesia karena belum ada informasi resmi dari APM

Bagikan

Jangan lewatkan

Kapan? New Mitsubishi Mirage Mengaspal di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>