Saturday, March 19, 2016

Review Mitsubsihi Mirage City Car irit

Review Mitsubsihi Mirage City Car irit

Selain motor kendaran lain seperti mobil pun seakan belomba-lomba untuk dapat memilikinya,ditambah lagi dengan keluarnya beberapa varian mobil baru dengan harga yang tergolong untuk kalangan menengah keatas yang ingin beralih dari kendaraan roda dua ke roda empat. Seperti contohnya jenis mobil hatcback atau city car, jenis mobil yang biasa menampung sebanyak 4 atau 5 orang ini beberapa sebagian orang ingin memilikinya. Dari beberapa pabrikan mobil pun banyak mengeluarkan jenis mobil kecil ini, salah satunya dari pabrikan besar asal negeri jepang Mitsubsihi yang sudah lama mengeluarkan jenis mobil hatcbacknya yaitu  Mitsubishi Mirage.

Salah satu keunggulan dari mobil Mitsubishi Mirage ini adalah komsumsi bahan bakar yang cukup irit, karena jenis mobil hatcback atau city car memiliki kapsitas mesin 1200 cc dengan 3 silinder MIVEC dipadu dengan transmisi automatic CVT dan 5 percepatan manual mampu mengeluarkan output tenaga sebsesar 78 PS. dan diklaim sangat irit dengan komsumsi 1:22 km untuk dalam kota, kembali lagi kepada Anda yang menggunakan mobil ini, karena gaya mengemudikan sebuah mobil bisa berpengaruh pada komsumsi bahan bakar mobil Mitsubishi Mirage.
Kursi Mitsubishi Mirage

Selain itu untu handling pun sangat lincah, dan mungkin dari beberapa jenis mobil hatcback yang hadir di Indonesia. Mobil Mitsubishi Mirage bisa menjadi salah satu mobil yang cukup bagus dalam hal handlingnya, dengan tampilan stir yang sporty dan ringan membuat mobil Mitsubishi Mirage ini sangat cocok bagi Anda yang baru saja belajar mengendari mobil. Khusus untuk Anda para wanita yang sering kesulitan pada saat memakirkan sebuah mobil, dengan menggunakan Mitsubishi Mirage Anda bisa merasakan perbedaan dengan jenis mobil hatcbak lain yaitu radius putar 4.2
Air Bags Mitsubishi Mirage

Disisi keselamatan juga Mitsubishi Mirage juga menjadi perhatian utama untuk mobil ini, karena masalah keselamatan bukanlah hal sepele, oleh karena itu Mitsubishi Mirage dilengkapi dengan SRS airbags yang bisa muncul secara otomatis saat terjadi benturan keras di bagian depan. Selain airbags terdapat sistem keselamatan lain Safety belt atau sabuk pengaman membuat pengemudi merasa aman tidak hanya di bagian pengemudi di bagian belakang juga terdapat safety belt yang membuat aman seluruh penumpang Mobil ini, rata rata jenis mobil hatcback jarang di beri Safety belt seperti ini.Namun Mitsubsihi Mirage ingin memberikan rasa nyaman dan aman bagi konsumen saat mengendarainya.

Walaupun jenis mobil ini termasuk kedalam jenis mobil City car yang pada dasarnya memiliki ukuran kecil apalagi jika dipakai lebih dari dua penumpang walaupun sudah disediakan dua sampai tiga kursi penumpang dibelakang sangatlah tidak terganggu dengan ukuran kecil mobil ini. Mitsubishi Mirage sudah mengunakan suspensi MacPherson pada bagian depan dan Torsian Beam sehingga tetap nyaman ketika melewati jalanan berlubang atau tidak rata.
ANCAP Mitsubishi Mirage

Dan pada bagian terakhir  mungkin dari sisi keselamatannya, walaupun mobil ini termasuk jenis mobil hatcback, namun fitur keselamatan setara dengan mobil jenis lainnya yang harganya diatas mobil ini. Seperti adanya safety belt disetiap kursi duduknya, sealain itu ada ABS dan EBD pada rem yang sangat membantu pada saat mengerem mendadak sayangnya tidak terdapat di semua tipe. Dan adanya fitur Pretensioner yang akan otomatis menarik kembali pengendara kebelakang saat terjadi kecelakaan. Dengan adanya fitur-fitur keamanan yang ada di mobil ini, membuat Mitsubishi Mirage mendapat pengargaan peringkat ke 5 dari  Industri Otomotif ASEAN karena telah lulus tes uji tabrak ANCAP. Demikian Review Mobil MItsubishi Mirage Untuk Mengetahui Promo Mitsubishi Mirage Terbaru Anda dapat menghubungi kontak yang tersedia di blog ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Review Mitsubsihi Mirage City Car irit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.