Sunday, March 20, 2016

Mirage City Car Paling Pas

Mirage City Car Paling Pas

” Compact, lincah, kaya fitur dan harga kompetitif membuat Mitsubishi Mirage layak menyandang sebagai “City Car Paling Pas di Indonesia ”.

Dimensinya yang ringkas dan penggunaan mesin baru MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) berkapasitas 1,2 liter 12 valve tiga cylinder DOHC, sangat ideal untuk menerobos kepadatan lalu lintas kota-kota besar di Tanah Air. Ditambah seabreg fitur plus harga yang sangat kompetitif (Tipe Exceed dijual Rp. 184 juta, GLS Rp. 173 juta GLS Sport Rp.179 juta, dan GLX Rp.162 juta) membuat Mirage layak disebut sebagai City Car Paling Pas di Indonesia.Dimensi yang compact membuatnya lincah dikendarai. Depot tenaganya meski hanya 1,2 liter, namun tenaga maksimumnya mencapai 77 PS pada 6000 rpm dan torsi 100Nm pada 4000 rpm. Akselerasinya istimewa dan irit bahan bakar.

Fiturnya juga tidak murahan. Khusus untuk tipe Exceed tersedia fitur tombol Start/Stop Engine. Semua varian sudahdilengkapi Keyless Operating System (KOS) & One-Touch Start System sebagai salah satu fitur unggulannya. Dengan teknologi itu, membuka atau menutup pintu, bagasi, dan menghidupkan mesin tanpa harus menggunakan kunci manual sehingga lebih praktis dan mudah. Cocok bukan?
Sumber

Bagikan

Jangan lewatkan

Mirage City Car Paling Pas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.