Sunday, May 1, 2016

Mitsubishi Mirage Facelift

Mitsubishi Mirage Facelift

Promo Mitsubishi Mirage - Mitsubishi Motor Philippines baru saja merilis secara resmi hatchback Mitsubishi Mirage 2016 terbaru ke pasar Filipina belum lama ini yang mempersembahkan tampilan luar lebih agresif berikut deretan suguhan fitur anyar yang menggoda.

Gubahan fisiknya yang paling kentara ada di area perwajahan yang sekarang dihiasi oleh grille yang lebih lebar, projector headlights, chrome trim di area bumper serta iluminasi HID bi-Xenon yang disediakan khusus untuk varian GLS.

Tak ketinggalan area buritan turut diberi suntikan nuansa sporty berbekal tailgate spoiler dan taillights baru. Dua opsi velg alloy berukuran 14 dan 15 inch tersaji menyempurnakan upgrade kesegaran fisik Mirage terbaru di Negeri Lumbung Padi tersebut.

Bicara soal fitur dalam kabinnya, kini terpasang 7-inch touchscreen infotainment system dengan konektivitas AM/FM, CD/DVD, USB, AUX, Bluetooth ditemani 2-DIN audio system untuk varian Mirage GLX.

Mitsubishi Mirage Facelift

Dikutip dari AutoIndustriya, fitur yang sama juga disediakan untuk top-range Mirage GLS model, namun diikuti dengan display touchscreen berukuran 6.5 inch dan tambahan opsi sistem navigasi.


Bagikan

Jangan lewatkan

Mitsubishi Mirage Facelift
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>