Saturday, March 19, 2016

Fitur-fitur New Mitsubishi Mirage

Fitur-fitur New Mitsubishi Mirage
Beragam fitur ekterior yang pasti membuat New Mirage bukan saja memukau tapi juga bergaya, berikut fitur yang terdapat pada New Mitsubishi mirage
FRON FOG LAMP.Membuat jarak pandang tetap aman saat melewati jalan berkabut dengan foglamp berdaya sorot maksimal.
INTERMITTENT WIPER & WASHER, Menjamin kebersihan kaca belakang sehingga penglihatan kearah belakang tetap terjaga terutama saat hujan atau debu jalanan yang menempel dikaca belakang
FRONT BUMPER GARNISH, Aksen Chrome pada bumper depan New Mirage memberikan sentuhan mewah pada mobil ini dan bergaya elegant.
MUFFLER CUTTER, Desain Muffler Cutter berlapis Chrome untuk tampilan mobil lebih elegan dan bergaya sehingga terlihat rapi.
15" ALLOY WHEEL(Terdapat di tipe Exceed,Gls Sport & Gls) Ukuran Velg berbahan alloy yang lebih besar dengan ukuran ring 15" menjadikan New Mirage semakin bergaya.
REAR SPOILER WITH LED LAMP(Terdapat hanya di tipe Exceed) Makin stylish dengan spoiler berdesain aerodinamis menambah kesan lengkap dan sempurna.
REAR PARKING SENSOR(Terdapat di Type Excced & Gls) Teknologi yang pastinya membantu kamu menghindari benturan saat sedang parkir.
SHORT TYPE ANTENA Desain antena berukuran lebih kecil pada bagian belakang menjadikan tampilan New Mirage semakin Compact.
RETRACTABLE DOOR MIRROR WITH TURNING LAMP (Terdapat di tipe Gls & Exceed) Lebih aman dan bergaya dengan spion ototomatis yang dilengkapi dengan lampu sein.

Fitur-fitur New Mitsubishi Mirage

Sementara untuk fitur canggih pada interior New Mirage menjadikan salah satu city car terbaik yang nyaman untuk kamu kendarai
AUTOMATIC AC Sistem pendingin udara yang otomatis mengatur besar kecilnyahembusan udara untuk kenyamanan dalam berkendara.
AUDIO SWITCH CONTROL, (Terdapat di type Gls & Exceed) Mengganti canel radio, Mp3 dan CD kini jadi lebih mudah dengan tombol Audio Switch Control.
POWER DOOR MIRROR, (Terdapat di type Gls & Exceed) Kamu jadi lebih mudah menyesuaikan kaca spion mobil menggunakan panel pengontrol spion otomatis.
COMBINATION METER CLUSTER WITH HID, Meter Cluster dilengkapi Multy Information Display (MID), yang memberikan informasi pengemudi dan kondisi mobil saat dalam perjalanan.
CENTER PANELWITH CHROME ACCENT, Panel Audio System dan AC otomatis kini dilengkapi dengan aksen chrome yang membuat New Mirage kamu semakin keren.
GEAR SHIFT LAMP,Lebih mudah memindahkan gigi dengan lampu indikator terbaru pada bagian transmisi.
SPACIOUS LUGGAGE, Dengan bagasi yang lega dan dilengkapi dengan lampu penerangan yang memudahkanmu memuat semua perlengkapan saat akan dan dalam perjalanan.
USB PORT, USB Port yang terintegrasi dengan audio system untuk kemudahan mendengarkan lagu playlist favorit kamu.

Itulah sebagian fitur yang terdapat baik di ekterior maupun interior yang terdapat di new Mitsubishi Mirage,Predikat city car berdesain mungil nan lincah, membuat New Mitsubishi Mirage kini tampil makin stand out dengan fitur-fitur tambahan yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman, nyaman namun tetap bergaya

Bagikan

Jangan lewatkan

Fitur-fitur New Mitsubishi Mirage
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.